Saturday, January 31, 2009

Jelajah Halimun

. Saturday, January 31, 2009

Ahoyy! Liburan akhirnya..

Tapi selama 2 minggu awal ini gue belum bisa berbagi kebersamaan dengan keluarga di rumah.. huehuehue.. karena selama 2 minggu ini gue pergi ke Gunung Halimun.. yeah!! Gunung Halimun!!


selama 2 minggu ke depan ini gue vakum dari blogging, hape, kasur, bantal, dan segala peradaban yang ada.. ngapain aja 2 minggu di hutan?? hhmm.. yang gue lakuin disana yaitu melakukan pengamatan satwa liar bersama teman-teman dari Uni Konservasi Fauna (UKF) Institut Pertanian Bogor.. kemana?? tujuan gue dan kawan-kawan UKF pada kali ini yaitu ke Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), yaitu kawasan konservasi yang berada di daerah Sukabumi, Jawa Barat.. TNGHS ini terkenal dengan canopy trailnya yang telah mendunia..


semoga gue dapat menyempatkan diri berjalan diatas sana..

flora dan fauna pun masih sangat terjaga dan semoga aja yang beginian dapet guw temuin disana.. hehe..

elang jawa..


owa jawa..


dan yang paling gue nantikan,
melihat macan tutul langsung di habitatnya!!


semoga 2 minggu lagi gue bisa membawa dokumentasi yang memuaskan dari perjalanan di halimun nanti..

8 comments:

christmas said...

wahh om. manteppp
jgn pulangg yak. haha

ujan said...

ampon dah om ganteng jalan ke halimun.. =))

Anonymous said...

semoga pulang dengan utuh :D

tapi sayang, liburan yang sangat berharga masak cuma dipake buat jalan2 :D , mendingan promosi ke sekolah :D

Boneka Horta said...

haha, akhirnya pulang juga..

#kris
maap sms lo blm gue bls, biasa lah.. hehe..

#ujan
yoyoy, gimana kabar dagangan cuy? heheu..

#abrari
alhamdulillah kembali dgn selamat..
udah promosi donk gue, hr sabtu setelah UAS terakhir.. alhamdulillah sukses.. gimana di lampung?

nwi said...

Waduh....Asik juga yak liburan jalan2 ke sana, jadi pengen nih......, Sukses dah Bos......




http://1-1y4n9.blogspot.com

Boneka Horta said...

yoahh mantaps.. :D

nanti iseng akh bikin reportase perjalanannya..

Anonymous said...

asyik ya.. :)

rencananya abis lebaran nanti mau ke rinjani.. mau ikut? hehehe.. :p

Boneka Horta said...

#azkamadihah
wahh asikk.. surganya para pendaki tuh.. ;)

pengen bgd kesana, tapi budget belum cukup2.. hehe..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
lika liku anak ilank is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com