Thursday, November 12, 2009

Sedikit Jeritan Hati

. Thursday, November 12, 2009

suntuk. itu apa yang gw rasakan sekarang.

entah kenapa sejak di semester tiga gw merasa seperti ada perubahan.. perubahan yang NEGATIF pastinya, dan gw gak merasa jadi diri sendiri.. gak bisa lepas berbicara sama orang lain, bahkan temen sendiri.. jadi agak lebih soliter..

entahh.. apa gara-gara terlalu sibuk ngejalanin usaha sambilan yang memang memusingkan dan memakan waktu hingga otak ini penat dan penuh pikiran.. tapi idealisme diri ini yakin bahwa nanti ketika lulus kelak gw harus jadi wirausahawan yang mandiri, buat biayain kuliah S2 andai gak dapet beasiswa.. yasuwlah mau tidak mau lanjutkan saja..

atau mungkin gara-gara terlalu padatnya kesibukan di kampus.. ikut kepanitiaan sana-sini dan beberapa komunitas.. tp itu semua bukannya membuat diri ini sedikit relaks dari kegiatan kuliah, malah agak sedikit membuat tambahan beban..

yadahhhhh... sedikit curahan hati aja.. hahahaha...

oh ya, ada masalah lagi.. nilai UTS Algoritma dan Pemograman gw belum turun, sementara teman-teman seangkatan yang lain sudah tahu semua.. BETE TINGKAT TINGGI.. Sudah mencoba ke Tata Usaha Departemen Ilmu Komputer, tp belum bisa ketemu dosen koordinatornya.. wehweh..

makin pusing. butuh liburan yang bener-bener berlibur. dan kawan untuk berbagi.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
lika liku anak ilank is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com