Thursday, February 19, 2009

Angka itu bernama Indeks Prestasi

. Thursday, February 19, 2009

Akhirnya setelah ngaret hampir seminggu angka itu keluar juga.. Keresahan yang selama ini gue rasain sedikit terobati dengan angka 3 digit yang gue lihat di http://krs.ipb.ac.id , semoga angka yang gue dapetin ini memang hasil jerih payah gue sendiri selama setengah tahun studi di IPB ini..

Waktu untuk menikmati liburan pun tinggal menghitung hari, senin depan gue dan kawan-kawan mahasiswa IPB sudah harus kembali ke kampus tercinta untuk melaksanakan rutinitas, menjalankan amanah orangtua..

Semoga untuk semester dua semuanya akan menjadi lebih baik lagi.. aminnn..

5 comments:

www.faradiladputri.com said...

amin amin amin! :)
saling mendoakan yaaa! :D

Boneka Horta said...

yo'i, siap dil! :D

joe said...

tapi IPK bukan segalanya deh..

Boneka Horta said...

iya c, tapi tanpa IPK kita bukan apa2.. :D

Ujikom TKJ SMK MU 2020 said...

salam kenal bro.. kunjungan pertama ni
Cara memperbesar Penis

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
lika liku anak ilank is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com