Friday, January 2, 2009

Pergantian tahun baru, sebuah ironi..

. Friday, January 2, 2009


pergantian tahun, dua kata yang merefleksikan momen-momen penuh makna.. harapan-harapan baru.. resolusi-resolusi hebat yang sesegera mungkin ingin diwujudkan.. bunyi terompet-terompet yang ditiup seakan menghidupkan sepinya malam-malam yang biasa dilalui.. ledakan-ledakan kembang api nan indah mewarnai gelapnya angkasa.. sebuah pesta yang betul-betul kita tunggu dan kita rayakan tanpa kesadaran apa sesungguhnya makna dari pesta tersebut..




di ujung lain dunia sana, pesawat-pesawat israel tak henti-hentinya menyerang jalur Gaza.. ketakutan menjadi suara hati.. gedung-gedung terbakar.. orang-orang tidak bersalah menjadi korban.. anak-anak seakan berlomba-lomba dalam tangis.. mayat-mayat bergeletakan, seolah tak terpedulikan.. mungkin hanya burung-burung pemakan bangkai yang sedang berpesta pora, seolah sedang merayakan indahnya sebuah pesta.. kita disini ubahnya seperti burung itu, begitu riang menyambut pesta yang meriah..




ada yang dapat kita perbuat kawan.. bangunlah kepekaan dari diri sendiri.. tinggalkanlah hedonisme sesaat ini.. bukalah telapak tanganmu, hadapkanlah ke langit yang masih belum ternodai kejamnya peperangan.. berikanlah doa kepada saudara-saudara kita di palestina.. karena, mungkin suatu saat nanti kita yang didoakan seperti mereka..

wallahu alam..

bangkitlah palestina!!

1 comments:

christmas said...

hmm tersentuhh saya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
lika liku anak ilank is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com